Cara Menggunakan Lebih Banyak Teks Bergulir Di WhatsApp

Tren baru yang menyebar di WhatsApp adalah menggulirkan teks yang Anda ketik seolah-olah bergerak dalam obrolan WhatsApp. Banyak orang mencari cara untuk membuat teks gulir “I love you” di WhatsApp tetapi tidak tahu caranya.

Teks bergulir adalah apa yang Anda tulis dalam sebuah pola sehingga segera setelah Anda menggesek atau menggesek layar, pesan teks muncul untuk bergerak sesuai dengan pola. Ingin tahu cara kerja pengguliran teks di WhatsApp? Sangat mudah, Deticer.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs web yang menawarkan layanan pembuatan teks bergulir. Salah satu website yang sering digunakan adalah https://patorjk.com/misc/scrollingtext/timewaster.php karena sangat praktis.

Gesek untuk melanjutkan konten.

Cara Membuat Teks Bergulir di WhatsApp Gunakan situs web ini untuk mengetik kalimat yang Anda inginkan lalu ‘Lagi! Dengan kata lain! Untuk menyalin teks, cukup pilih “Salin teks keluaran”. Akan ada gaya yang dibuat nanti dalam penulisan dan Anda dapat meninjau terlebih dahulu bagaimana tampilannya saat dikirim ke obrolan.

Penjelajah, sangat mudah untuk membuat teks gulir “Aku cinta kamu” di WhatsApp. Anda dapat mengikuti tren sambil membuat orang yang Anda cintai tersenyum dengan gembira.

Baca Juga:

Baca juga  Berapa Biaya Paket Berlangganan Dengan Iklan Netflix Yang Bocor Secara Online?