List Lagu Hits Ciptaan Bebi Romeo Terpopuler, Mana Favoritmu?

Musikus Bebi Romeo akhir-akhir ini mengambil alih perhatian khalayak, karena dijumpai tengah menderita kolik abdomen. Parahnya, penyakit ngilu perut ini membuat dia benar-benar kesakitan bahkan sebelumnya pernah tidak sadarkan diri. Bahkan juga, Meisya Siregar sebagai istri juga sebelumnya sempat mengutarakan kondisi terbaru si suami.

“Bebi terkena gempuran kolik, kolik itu ialah gempuran sakit yang berada di ulu hati sampai ke punggung,” tandas Meisya Siregar, meringkas dari beragam sumber, pada Senin (20/2/2023).

Meisya sebelumnya sempat mengatakan, jika penyakit ini karena dosa masa lampau Bebi yang kerap makan asal-asalan. Penyakit yang pada akhirnya membuat Bebi tidak kuat sampai memilih untuk jalani operasi. Bebi sebelumnya sempat menerangkan, jika biang kerok penyakit itu di kantong empedu yang mampet dan pada akhirnya membuat ngilu ulu hati.

Saat sebelum jalani operasi, dijumpai jika ukuran kantong empedu Bebi sebelumnya sempat membesar sampai 3x lipat. Di lain sisi, sebetulnya jika menyaksikan sepak-terjang Bebi Romeo di jagat hiburan Tanah Air memang lumayan produktif mengolah lagu, bahkan juga beberapa lagu ciptaan musikus asli Jakarta ini juga sukses meledak di pasar.

Sebutlah saja, seperti lagu Bunga Paling akhir yang selalu sukses membuat mellow siapa saja pendengarnya. Lalu sebetulnya, apa lagu hits ciptaan Bebi Romeo yang bisa kalian dapatkan melalui Mp3Juice ini? Info selengkapnya, baca dalam artikel di bawah ini, Bela.

Daftar Lagu Berbi Remeo Paling Populer

1. “Bunga Paling akhir” jadi lagu yang di-launching semenjak 1999 yang sebetulnya memvisualisasikan cerita cinta Bebi Romeo dengan Meisya Siregar. Karena sangat memorable-nya, lagu ini juga sebelumnya sempat dinyanyikan ulangi oleh Afgan.

2. Jika “Lagu Mengenai Cinta” jadi kreasi Bebi Romeo yang dinyanyikan duet bersama Rita Effendi, lagu ini sekiranya bisa saja opsi pas untuk kamu yang ingin mengatakan hati.

Baca juga  Aplikasi Download MP3 Terbaru Untuk Unduh Lagu Favorit

3. “Bawa Cintaku” terhitung ciptaan Bebi Romeo yang semakin terkenal karena dihantarkan oleh Afgan, lagu ini menceritakan mengenai cinta sepasang pacar yang tidak pernah dapat bersatu.

4. Lagu “Kenanglah” termuat dalam album Romeo yang dengan judul Wanita. Album yang di-launching di tahun 2002 dan sekiranya susul kesuksesan album Bunga Paling akhir.

5. Bebi Romeo membuat lagu “Saya Cinta Kau dan Ia” yang ditampilkan oleh si teman dekat, Ahmad Dhani. Lagu ini menceritakan mengenai seorang yang menyukai 2 orang dalam kurun waktu bertepatan.

6. Lagu “Bukan Cinta Biasa” yang di-launching 7 Mei 2009 ini, menceritakan mengenai pernyataan cinta sepasang pacar yang sanggup temani di kondisi dan situasi apapun itu.

7. Berikut lagu bertema “Wanita” yang sebetulnya dibuat semenjak tahun 2015, tetapi seringkali diaransemen dan naik di tangga lagu karena dinyanyikan duet bersama Shandy Sandoro.

8. “Sadis” ikut jadi lagu yang menunjukkan kepiawaian musikus Bebi Romeo, lagu ini ditampilkan oleh Afgan dengan menceritakan seorang yang digunakan oleh cinta.

Demikian, beberapa lagu hits ciptaan Bebi Romeo yang sekiranya selalu sukses menghipnotis dengan lirik dan alunan suaranya. Bagaimana menurutmu?