Cara Download Lagu Ke Laptop Praktis Dan Legal

Cara download lagu di laptop tidak sulit asal tahu langkah-langkahnya. Ringkasnya detikINET, ada cara mudah dan legal untuk mendownload laptop.

Memutar lagu di waktu senggang atau aktivitas sudah menjadi pilihan banyak orang. Mendengarkan lagu biasanya bisa dilakukan secara online melalui situs streaming musik atau aplikasi atau download lagu yang saat ini memiliki banyak pilihan.

Namanya adalah aplikasi streaming musik, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendengarkan lagu favorit kapan pun tanpa koneksi internet. Ini karena ada banyak aplikasi yang menyediakan kemampuan untuk mengunduh lagu dan memungkinkan Anda memutar lagu saat offline.

Anda dapat mengunduh lagu ke laptop Anda menggunakan platform berikut:

Spotify adalah layanan streaming musik yang populer. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam lagu, dari yang telah tersebar di media sosial.

Spotify gratis dan premium jika Anda tidak ingin pengguna terganggu oleh iklan. Namun, untuk menikmati lagu secara offline, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan premium.

Joox adalah aplikasi yang mirip dengan Spotify. Layanan ini memiliki ruang Joox yang memungkinkan interaksi antar pengguna.

Selain kemampuan untuk mengunduh lagu yang sah, Joox juga menampilkan lirik untuk setiap musisi. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin bernyanyi.

YouTube kini memiliki aplikasi YouTube Music. Aplikasi ini dirancang khusus untuk mendengarkan MP3 saja.

YouTube Music juga menyediakan layanan premium bagi pengguna untuk menikmati lagu tanpa iklan. Belum lagi kesempurnaan lagunya tentunya.

Apple Music tidak berbeda dengan aplikasi layanan musik lainnya. Namun, Apple Music hanya tersedia di port musik iTunes.

Layanan ini hanya tersedia untuk pengguna Apple dengan pra-langganan.

Resso Music adalah aplikasi streaming musik yang dapat memonetisasi pengguna Anda. Anda bisa mendapatkan uang dengan mendengarkan musik.

Baca juga  Tiga Cara Memeriksa IMEI IPhone Dan IPad

Baca juga: