Membuat Stiker WA Animasi Itu Mudah!

Stiker bisa jadi cara unik untuk mengekspresikan diri saat berkirim SMS di WhatsApp. Ada stiker WA diam (statis) atau stiker WA animasi (Gif). Itu semua tergantung pada preferensi Anda. Apakah Anda lebih suka stiker statis atau animasi?

Membuat stiker WA animasi sangat mudah dipraktekkan. Apa kamu tau bagaimana caranya? Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, lihat di bawah ini.

Selanjutnya, mintalah teman Anda untuk mengirimkan stiker yang tidak Anda miliki. Ganti stiker dengan Gif yang Anda buat. Begini caranya.

Buka File Manager Pilih “Internal Storage” “WhatsApp Media” Tab “WhatsApp Stickers ” Pilih Berdasarkan Tanggal Sortir file agar stiker dari teman berada di bagian atas. Buka nama stiker, lalu salin ‘ kembali ke file stiker GIF yang baru dibuat dan rekatkan nama yang disalin ke dalam file.

Jangan lupa untuk menutup WhatsApp dan menghapus cache sesudahnya. Stiker yang dikirim oleh teman Anda nantinya akan diganti dengan stiker GIF yang baru saja Anda buat. Terakhir, yang harus Anda lakukan adalah menyimpan stiker ke perpustakaan stiker WhatsApp Anda. Mudah bukan cara membuat stiker WA animasi?

Dan supaya aplikasi whatsapp kamu menjadi lebih keren dengan fitur lengkap silahkan download aplikasi gb whatsapp di florespos.co.id.

Baca juga  Cara Download Lagu Ke Laptop Praktis Dan Legal