6 Cara Untuk Selalu ‘membeli’ Saat Bermain Game Tanpa Api

Free Fire (FF) menjadi salah satu game seru dan terlaris saat ini. Sebagai pemain, Anda tentu ingin memenangkan apa yang disebut “buya” dalam game besutan Garena ini.

Sayangnya, mendapatkan “Booyah” sangat sulit karena banyak pesaing yang harus dihadapi. Bahkan, pemula biasanya langsung ‘mati’ setelah melompat dari pesawat.

Oleh karena itu, untuk memenangkan permainan FF, Anda membutuhkan pengalaman dan kemampuan untuk menyusun strategi.

Nah, jika Anda penasaran dengan “buya”, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena tips dan trik dari gameversi.com ini akan membantu Anda memenangkan pertandingan dan naik peringkat dengan cepat.

1. Headshot Sensitivitas FF

Salah satu langkah penting dalam mendapatkan “buya” adalah menentukan sensitivitas yang tepat. Pengaturan ini sangat membantu Anda fokus pada tujuan Anda tanpa terlalu jauh darinya.

Pengaturan ini juga mempersulit untuk menggoyang bidikan baik saat berbaring maupun saat melompat. Bagi yang tidak menggunakan head, sesuaikan sensitivitas FF head dengan cepat agar bidikan Anda terlihat lebih tajam.

2. Kenali petanya

Seperti yang Anda ketahui, FF adalah game bergenre survival battle online. Jadi Anda perlu mengetahui peta permainan secara keseluruhan.

Ada banyak tempat tersembunyi yang perlu Anda ketahui. Ini membuatnya lebih mudah untuk menyembunyikan dan membunuh musuh.

FF sendiri memiliki tiga peta: Kalahari, Bermuda dan Portugal. Jadi, jika Anda seorang pemula, fokuslah bermain di satu peta sampai Anda benar-benar menghafalnya. Jika Anda menyimpan satu peta, Anda dapat mencoba yang lain.

Baca Juga:

3. Menjarah sesuai kebutuhan

Pemula biasanya menjarah atau mengumpulkan item sebanyak mungkin sebelum terlibat dalam pertempuran. Di satu sisi, ini adalah hal yang sangat bagus. Namun, banyak jarahan sebenarnya membunuh Anda lebih cepat dan meningkatkan risiko melukai rekan satu tim Anda.

Baca juga  NFT Gunfire Hero Sekarang Tersedia Untuk Pengguna Android

Untuk mendapatkan “Buya”, disarankan untuk membawa peralatan medis yang cukup dan senjata pilihan Anda. Jadi, seiring waktu, Anda akan memahami kombinasi senjata dan attachment yang tepat.

4. Jangan terlalu sensual

Kesalahan lain yang sering dilakukan oleh pemula adalah keinginan yang kuat untuk membunuh musuh. Menjadi terlalu serakah meningkatkan peluang Anda untuk mati lebih cepat, terutama jika Anda tidak pandai mengendalikan senjata.

Tunggu musuh datang kepada Anda dan tim Anda. Pastikan posisi karakter Anda aman dan akurat agar bisa menembak musuh.

5. Hindari lapangan terbuka

Mereka ingin membunuh, jadi pemain pemula melompat ke berbagai bidang terbuka di mana mereka biasanya tidak dapat menemukan musuh. Padahal, jika sering ”berkeliaran” di lapangan terbuka, kemungkinan kematiannya jauh lebih besar.

Oleh karena itu, mereka cenderung lebih banyak bersembunyi di ruang tertutup seperti gedung, batu, dan rumah. Kesabaran adalah kunci yang tepat untuk menuju Pouyah dengan mudah.

6. Terus bergerak

Adalah baik untuk banyak bersembunyi, tetapi tidak tinggal di satu tempat. Area permainan terus menyusut dari waktu ke waktu, jadi Anda harus terus bergerak. Jika kamu berada di luar area tersebut, HP kamu akan terus turun.

Jadi selalu perhatikan peta dan sembunyikan di zona aman Anda. Dengan cara ini kamu bisa bertahan selama kamu bisa memenangkan setiap ‘perang’ yang kamu butuhkan dan mendapatkan ‘buya’.

Ini adalah kumpulan tips dan trik untuk pemain FF pemula yang ingin memiliki “buya”. Selamat bermain dan semoga berhasil!