NFT Gunfire Hero Sekarang Tersedia Untuk Pengguna Android

Game NFT terbaru, Gunfire Hero, kini telah hadir di Android. Gunfire Hero dikembangkan pada produk yang sama dengan Step Hero.

Tidak seperti game sebelumnya, Gunfire Hero tersedia untuk pengguna Android dan mengikuti mode Play to Earn.

Dalam model monetisasi ini, pemain tidak perlu memasukkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan uang dalam permainan. Pemain Gunfire Hero dapat bermain dengan jumlah kecil tanpa mengeluarkan uang sungguhan.

Dikutip dari MobiGaming, Jumat (31/12/2021) Gunfire Hero merupakan game shooter 2D dengan banyak musuh. Di setiap putaran, karakter pemain dapat memilih “keuntungan” atau kemampuan yang ingin mereka gunakan selama pertandingan.

Dengan kekuatan ini, karakter pemain dalam game bisa menjadi lebih kuat. Namun, tantangannya juga terus meningkat dari putaran ke putaran.

Baca Juga:

Dalam permainan ini, karakter menembak tanpa henti dan pemain mengontrol dan mengarahkan tembakan karakter untuk menahan serangan lawan.

Permainan ini terlihat sederhana pada awalnya, tetapi terus meningkat dalam kesulitan. Bahkan di banyak momen, Gunfire Hero terlihat seperti serangan peluru musuh dengan api dari semua sisi.

Game NFT terbaru

Seperti halnya proyek game NFT lainnya, kode game ini berada pada karakter dan aksesori yang dikenakan karakter tersebut. Anda dapat membeli beberapa aksesori saat bermain, tetapi yang terbaik hanya tersedia dalam format NFT.

Gunfire Hero adalah upaya pengguna Step Hero untuk menggerakkan komunitas. Game pertama produk ini masih sangat sepi dan tidak berisik.

Lebih banyak pemain baru diharapkan dengan game Gunfire Hero ini. Alasan untuk ini adalah kurangnya Pahlawan Langkah tidak menarik banyak pemain baru, dan permainan kurang dibuat karena jumlah pemain yang sedikit.

Baca juga  Daftar Level One Piece Bounty Rush 2022

Beberapa game NFT membutuhkan keributan yang signifikan untuk eksis. Jika pemain tidak memiliki apa pun untuk “diberikan” uang, kumpulan hadiah menghilang dan pemain tidak bisa mendapatkan pengembalian investasi mereka.

Jadi, Anda membutuhkan banyak pemain baru untuk membeli NFT dan bergabung dengan komunitas.