Dodger Stadium FF Sangat Diminati Apakah Anda Benar-benar Di Free Fire?

Stadion Dodger ditemukan di halaman pencarian Google. Jelas ini ada hubungannya dengan rumor event Free Fire (FF).

Menurut penelusuran Tekno Liputan6.com dari berbagai sumber online, beredar rumor FF Dodger Stadium, termasuk skin dan item yang akan diperkenalkan mulai tahun 2021.

Namun, Garena mengatakan kepada beberapa media bahwa rumor tentang Stadion Dodger FF tidak benar, saat bekerja dengan Venom: Let There Be Carnage pada tahun 2021.

Sebagai referensi, Dodger Stadium sendiri adalah lapangan baseball dan merupakan markas dari Los Angeles Dodgers, sebuah tim baseball Amerika.

Jumat, 9 Februari 2022 Dodger Stadium, seperti dikutip laman Discover Los Angeles, dibuka pada tahun 1962 dan merupakan taman tertua ketiga di Major League Baseball.

Lebih dari 3 juta orang datang ke Stadion Dodger untuk mendukung Dodgers selama musim ini. Ada juga tur di belakang layar stadion.

Belum ada pengumuman resmi dari Garena terkait event apa pun pada saat artikel ini ditulis mengenai kehadiran Dodger Stadium di Free Fire.

Selain itu, setelah mencari informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @freefirebgid Garena Free Fire Indonesia, saya menemukan bahwa tidak ada pemberitahuan rumor dalam bentuk apa pun.

Garena merayakan hari jadi ke-5 Free Fire pada 27 Agustus 2022.

Di antara acara yang diadakan adalah presentasi konser virtual Justin Bieber dalam game dan pengenalan karakter bernama J. Bieber yang terinspirasi oleh pelantun lagu “Love Yourself”.

Selain itu, pada 30 Agustus lalu, lagu Justin Bieber Beautiful Love (Free Fire) dirilis ke dunia melalui platform streaming musik seperti Spotify.

Baca Juga

Pemain masih bisa mendapatkan beberapa konten baru dari Free Fire. Salah satunya adalah Droid Apocalypse, mod in-game baru yang akan dirilis pada 3 September.

Baca juga  Top 10 Perusahaan Esports Termahal Di Dunia Tahun 2022

Game baru ini menampilkan pencocokan antara manusia dan robot. Permainan dimulai dengan mengubah pemain bot menjadi avatar baru dan pemain lain (manusia) menjadi bot.

Di sisi lain, manusia mencoba mengalahkan bot dalam pertandingan untuk memenangkan pertarungan. Dan pada tanggal 3 September ada event spesial Reunite World yang diakhiri dengan chapter Memory Capsule.

Free Fire sendiri merupakan salah satu game yang akan memasuki Esports Presidents Cup 2022 pada November 2022, dimulai dengan regional qualifier pada 12 September hingga 6 Oktober.

Tahun ini, mereka akan memperebutkan lima gelar di turnamen Esports Presidents Cup (PPE) 2022.

Lima game tersebut antara lain Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan satu game lokal dari sistem submission.

Seperti kompetisi esports lainnya, pemain dan tim peserta yang memenangkan PPE 2022 akan mendapatkan trofi dan total hadiah sebesar Rp2 miliar.

Anda juga akan memiliki kesempatan untuk berkompetisi di IESF World Championships di Bali pada bulan Desember.

Ini Direktur PBESI Polsek Geumgen Drs. Bambang Sunarwibowo, SH

Ia mengatakan, “Piala Presiden Esports 2022 akan menjadi kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia IESF 2022, Kejuaraan Dunia IESF 2022, turnamen esports global yang akan diadakan pada bulan Desember.”

Kami merencanakan putaran final turnamen esports bergengsi ini akan diadakan di Jakarta pada November 2022.

Bambang Sunaruipoo mengatakan, “PBESI telah mengumumkan bahwa venue acara utama Piala Esports Presiden (PPE) 2022 akan diadakan di Jakarta.

Usai kickoff, Ranga Danu Prasetyo, CEO Presidential Esports Cup 2022 menjelaskan, turnamen tersebut akan mengikuti kualifikasi regional mulai 12 September hingga 6 Oktober 2022.