Cara Buat Video Tiktok Durasi 3 Menit yang Wajib Dicoba

Untuk film lama 3 menit di Tiktok sesungguhnya dapat saja. Tetapi sedang banyak konsumen yang belum ketahui metode. Yang dimana metode ini hendak lumayan bermanfaat untuk kalian yang mau membuat film dengan lama jauh di Tiktok.

Berdialog hal Tiktok memanglah kita telah tidak asing lagi dengan aplikasi film pendek satu ini. Dimana Aplikasi yang berawal dari Cina ini ialah suatu program buat memberi film pendek.

Serta buat aplikasi Tiktok sendiri telah amat mensupport buat bagian editing. Dimana di aplikasinya telah komplit fitur edit film yang lumayan bermanfaat. Dengan sedemikian itu hingga konten arsitek tidak butuh memakai aplikasi edit film lain ataupun memakai aplikasi spesial.

Tiktok pula komplit dengan backsound film yang amat banyak. Apalagi kalian dapat memasukkan sendiri ataupun memakai backsound yang lagi viral. Tetapi kelemahan Tiktok, kalian tidak dapat upload film lama jauh.

Baca Juga : X8 Speeder

Video Tiktok Lama 3 Menit

Namanya pula program memberi film pendek, Nyatanya film yang terbuat serta dibagikan cuma bertempo pendek. Serta memanglah konten arsitek cuma dapat membuat film pendek serta berkarya sebagus bisa jadi dengan durasi pendek.

Buat film dengan tema nada yang lazim saja memanglah tidak memerlukan durasi lama serta membuat videonya lumayan gampang. Tetapi buat konten arsitek yang membuat sesuatu data, Nyatanya hendak menginginkan lama yang banyak.

Serta umumnya buat konten arsitek di Tiktok yang menginginkan lama banyak, Umumnya mereka hendak memotong nya jadi sebagian adegan serta memusatkan pemirsa ke film berikutnya. Sebab memanglah maksimum film yang dapat terbuat merupakan 1 menit. Tetapi sesungguhnya dapat terbuat film jadi lama 3 menit. Serta buat triknya selaku selanjutnya.

Baca juga  Fitur SOS Satelit IPhone 14 Menyelamatkan Orang Yang Terjebak Di Alaska

Metode Untuk Film Tiktok Lama 3 Menit

  1. Awal kalian persiapkan satu film dengan lama 1 menit lebih yang hendak diupload di Tiktok.
  2. Kemudian buka Tiktok serta upload film itu yang telah kalian sediakan mulanya.
  3. Lanjut kalian tekan tombol 60 detiknya serta klik unggah dengan memilah film yang hendak di upload.
  4. Serta bila telah hingga kalian klik selanjutnya.
  5. Kemudian masuk ke fitur editing Tiktok, kalian scroll ciri merah yang terdapat di timeline editing.
  6. Berikutnya kalian scroll slider hingga ke full film.
  7. Bila telah memilah bagian film yang terupload hingga kalian dapat klik selanjutnya.
  8. Serta kalian menunggu cara upload film hingga berakhir.
  9. Serta film Tiktok lama 3 menit berhasil terupload.

Sumber: mataramnews.co.id