Cara Mengatur Notifikasi Panggilan Suara pada WhatsApp Aero

Kalian Ingin Tahu Cara Mengatur Notifikasi Panggilan Suara di WhatsApp Aero? Tentunya sangat mudah sekali. Kalian perlu melihat beberapa saran dari kami yang akan dijelaskan secara langsung pada artikel ini.

Apakah Anda pengguna WhatsApp Aero yang ingin mengatur notifikasi panggilan suara? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara mengatur notifikasi panggilan suara pada WhatsApp Aero dengan mudah dan cepat.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara mengatur notifikasi panggilan suara pada WhatsApp Aero, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu WhatsApp Aero. Jadi WA Aero merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi yang memiliki banyak fitur menarik dan berbeda dengan WhatsApp resmi.

Salah satu keunggulan WhatsApp Aero adalah tampilan antarmuka (UI) yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna. Dikutip pada vantage WA Aero bisa melakukan hall yang mustahil bagi pengguna WA biasa.

Langkah-langkah Mengatur Notifikasi Panggilan Suara pada WhatsApp Aero

Untuk mengatur notifikasi lebih baik, kami sarankan kepada kalian untuk mengunduh nada deringnya terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa melanjutnya melihat cara dari kami.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengatur notifikasi panggilan suara pada WhatsApp Aero:

1. Buka Aplikasi WhatsApp Aero

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp Aero di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp Aero terbaru. Jika belum, silakan unduh aplikasinya di situs resmi WhatsApp Aero.

Baca juga  GoTo Luncurkan Website Pusat Informasi Terintegrasi Untuk UMKM

2. Masuk ke Pengaturan (Settings)

Setelah membuka aplikasi WhatsApp Aero, selanjutnya Anda masuk ke pengaturan (settings) dengan menekan tombol titik tiga di pojok kanan atas layar. Kemudian, pilih opsi “Settings”.

3. Pilih Opsi “Notifications”

Setelah masuk ke pengaturan (settings), Anda akan melihat beberapa opsi pengaturan. Pilih opsi “Notifications” untuk melihat pengaturan notifikasi WhatsApp Aero.

4. Pilih Opsi “Call Notifications”

Setelah memilih opsi “Notifications”, selanjutnya pilih opsi “Call Notifications” untuk masuk ke pengaturan notifikasi panggilan suara.

5. Sesuaikan Notifikasi Panggilan Suara Sesuai Keinginan Anda

Pada halaman pengaturan notifikasi panggilan suara, Anda dapat mengatur notifikasi panggilan suara dengan cara mengubah nada dering (ringtone), getar (vibration), dan lampu LED. Anda juga dapat memilih apakah ingin menampilkan notifikasi pada layar kunci atau tidak.

6. Simpan Pengaturan

Setelah mengatur notifikasi panggilan suara sesuai keinginan, jangan lupa untuk menyimpan pengaturan dengan menekan tombol “Save” di pojok kanan atas layar.

Penutup

Itulah cara mengatur notifikasi panggilan suara pada WhatsApp Aero. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengatur notifikasi panggilan suara sesuai dengan keinginan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda pengguna WhatsApp Aero. Sampai jumpa di artikel menarik kami selanjutnya

totoagung totoagung2 cantiktoto amintoto restoslot4d slotgacor4d qdal88 https://motivasiagung.com/ https://antartidargentina.com/ https://whalebonestudios.com/ https://167.71.213.43/ https://167.71.204.61/ https://cadizguru.com/ https://157.245.54.109/ https://128.199.163.73/ https://hokkaido-project.com/ https://akb48nensensou.net/