Harga Dan Spesifikasi Oppo A78 5G Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia Pada 21 Maret 2023

Oppo Indonesia meluncurkan Oppo A78 5G pada Selasa (21 Maret 2023). Ponsel cerdas ini menghadirkan pengoptimalan perangkat keras dan perangkat lunak untuk kinerja tinggi dan pengoperasian yang mulus.

Oppo A78 5G dibanderol Rp3.999.000 di semua toko Oppo yang menjadi mitra ritel resmi Oppo serta situs e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.

Tersedia dalam warna ungu bercahaya dan hitam bercahaya, smartphone ini akan dijual secara merata secara nasional pada 21 Maret 2023, seminggu setelah peluncuran resminya.

Dikutip dari pdscustom.com Untuk spesifikasi Oppo A78 5G, chipset MediaTek Dimensity 700 5G memberikan kinerja 5G yang kuat dengan prosesor octa-core yang efisien di ponsel Oppo A78 5G.

Mendukung RAM 8GB dan ROM 128GB, Oppo A78 5G memiliki memori dan ruang penyimpanan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dan juga mendukung ekspansi kartu SD hingga 1TB.

Teknologi ekspansi RAM menyediakan hingga 8GB RAM virtual untuk memberikan pengalaman berjalan mulus bahkan saat menggunakan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dengan ColorOS 13, pengguna Oppo A78 5G dapat menikmati peningkatan efisiensi dan tingkat keamanan yang lebih tinggi pada perangkat mereka.

Kamera utama 50MP Oppo A78 5G mampu menangkap foto beresolusi tinggi, sedangkan kamera potret 2MP dan kamera depan 8MP mampu menghadirkan foto potret dengan hasil memukau.

Fitur 108MP Ultra-Clear Image menggunakan algoritma perangkat lunak untuk memungkinkan kamera merekam lebih banyak detail visual dan meningkatkan resolusi kamera menjadi 108MP untuk memberikan tingkat ketajaman.

Oppo A78 5G juga dilengkapi sederet fitur fotografi cerdas seperti AI Portrait Retouching, AI Scene Enhancement, dan Ultra Night Mode untuk mendukung kreativitas pengguna di segala kondisi.

Baca juga  Pelajari Cara Menghindari Penipuan Dan Menggunakan Whatsapp Dengan Bijak

Oppo A78 5G dirilis dengan desain elegan yang memberikan kesan mewah dengan menambahkan hiasan berbentuk cincin pada modul kamera.

Proses Oppo Glow yang ikonik juga dimasukkan ke dalam desain penutup belakang perangkat, menciptakan tampilan glossy dengan lapisan matte bebas sidik jari.

Oppo A78 5G hadir dalam dua pilihan warna baru, Glowing Purple dan Glowing Black. Dengan berat hanya 188g dan tebal hanya 7,99mm, perangkat ini terlihat sangat tipis dan menawarkan genggaman yang nyaman bagi pengguna.

Layar 6,56 inci menampilkan warna yang kaya dan kecepatan refresh 90Hz, memberikan pengalaman visual yang halus, terutama dalam konten video dan game. All Day AI Eye Comfort juga disertakan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata Anda dengan perlindungan sepanjang hari.

Setiap A78 5G menjalani lebih dari 320 uji kualitas komprehensif dan lebih dari 130 uji keandalan ekstrim untuk memastikan daya tahan dan daya tahan terhadap cipratan umum, goresan, dan keausan lainnya.

Baterai Oppo A78 5G dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 67 menit dengan 33W SUPERVOOCTM Flash Charge.

Saat baterai 5000mAh terisi penuh, pengguna dapat melakukan panggilan tanpa henti hingga 22,85 jam, membantu pengguna saat bepergian tanpa mengkhawatirkan waktu pengisian dan masa pakai baterai.

Oppo A78 5G juga dilengkapi dengan serangkaian fitur hemat daya AI sepanjang hari untuk mengelola kinerja baterai secara cerdas dan memperpanjang masa pakai baterai.

Yang terbaik dari semuanya, untuk menghemat baterai dalam keadaan darurat, Mode Super Power Saving dan Super Night Standby mengenali pola tidur Anda dan membatasi konsumsi daya baterai perangkat Anda hingga 2% dalam semalam.