Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends Vs Onic Esports

Kompetisi mobile legend terbesar di Korea telah memasuki minggu ketiga. Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini Jumat 26 Agustus 2022 menampilkan pertarungan sengit antara Evos Legends dan Onic Esports.

Namun sebelum melihat keduanya memperebutkan poin, penggemar akan menghadapi pertarungan sengit antara Aura Fire dan Alter Ego. Dalam pertandingan pertama ini, Anda akan melihat duel bar antara masing-masing tim perjalanan, God1va (Aura Fire) dan Leomurphy (Alter Ego).

Daripada penasaran, pemain bisa langsung cek jadwal MPL ID S10 hari ini seperti dikutip detikINET di situs resmi id-mpl hari ini (26/8/2022) dan Jumat (26/8/2022). Laga tersebut sendiri dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

iklan

Gesek untuk melanjutkan konten.

Sementara itu, Evos Legends sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara MPL ID S10. Tim lawan Hedgehog mengambil tempat kedua, sementara RRQ King of Kings Hoshi mempertahankan tempat pertama.

Sebenarnya, dari sudut pandang Agg Pts, keduanya tidak jauh berbeda, dengan Onic Esports dan Evos Legends masing-masing mendapatkan 2 poin. Jadi, mulai hari ini, salah satu yang kalah akan turun tahta.

Sementara itu, Aura Fire saat ini berada di peringkat ke-3 dan lawan mereka Alter Ego berada di peringkat ke-5 di peringkat MPL ID S10. Seperti yang disebutkan sebelumnya, persaingan mereka akan memberikan semua Wanderers duel yang mematikan.

Menurut informasi yang dibagikan oleh MPL ID di Instagram, God1va, dan Leomurphy, statistiknya tidak jauh berbeda. Jadi keduanya memiliki karakteristik unik mereka sendiri dalam hal gameplay, yang membantu tim untuk mencetak poin.

Jika kamu penggemar Mobile Legends di Indonesia, kamu akan langsung melihat aksinya di arena MPL. Namun jika tidak bisa mengunjungi medan perang, Anda bisa menontonnya secara online di YouTube atau Facebook MPL Indonesia.

Baca juga  Demonstrasi Menolak Lonjakan Bahan Bakar, GMNI Membakar Ban Karena Radang Dingin Kuda